Sukhairi: Cakades Anak-anak Kami

  • Bagikan
Teks foto: Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution
Teks foto: Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution

MADINA (Berita): Bupati Mandailing Natal HM Jafar Sukhairi Nasution mengungkapkan, sampai detik ini satu pun camat tidak ada mendapat perintah siapa akan dimenangkan desa masing-masing calon.

“Kami dari pemerintah Madina memposisikan para calon kepala desa (Cakades) bagian dari anak-anak kami. Untuk itu kami tidak akan terlibat memenangkan salah satu calon manapun,” tegas Sukhairi.

Pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di 256 desa di Kab. Mandailing Natal, Senin (21/8), diharap berjalan aman, damai dan kondusif.

Harapan dan doa ini disampaikan Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution, kemarin. Bahkan, jauh-jauh hari, Sukhairi mewanti-wanti camat menjaga netralitas. Tidak mendukung atau memenangkan salah satu calon dalam Pilkades.

Sukhairi mengatakan, dalam Pilkades, dia juga berlaku netral. Sukhairi tidak pernah melakukan intervensi untuk memenangkan salah satu calon.

Jauh-jauh hari sebelum Pilkades, Bupati Madina juga mengingatkan para Cakades untuk menghindari money politik atau politik uang dalam pelaksanaan Pilkades.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Madina Ahmad Mainul Lubis juga berharap, Pilkades dapat berjalan aman, damai dan kondusif.

“Pilkades serentak kali ini diikuti 256 desa di 23 Kecamatan se-Kab. Mandailing Natal. Semoga Pilkades berjalan dengan aman dan kondusif,” tutur Meinul Lubis. (irh)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *