Satlantas Polres Batubara Gelar Patroli Blue Light Malam Hari

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Satlantas Polres Batubara gencarkan Patroli Blue Light di sejumlah titik di Wilayah Hukum Polres Batubara Senin (1/4/2024) malam.

BATUBARA (Berita): Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Batubara mengintensifkan Patroli menggunakan Blue Light di beberapa titik strategis di wilayah kota Batubara Senin (1/4/2024) malam.

Kepada Berita, Kasat Lantas Polres Batubara AKP Hotlan W Siahaan, SH mengatakan Blue Light dikenal Patroli Polisi lampu biru melibatkan Personil yang piket dan Personil
terlatih dalam menjaga keamanan serta kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Batubara.

Katanya, Patroli Blue Light adalah salah satu strategi yang efektif dalam menjaga keamanan di jalan raya, khususnya di titik-titik rawan kecelakaan maupun kriminalitas agar Polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Dengan Polisi terus melakukan Patroli Blue Light, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah Batu Bara.

Ditambahkannya, masyarakat diminta untuk turut mendukung upaya Satlantas Polres Batu Bara dengan mematuhi aturan lalu lintas dan melaporkan setiap tindakan yang mencurigakan kepada pihak berwajib.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *