Sambut Hut Ke 78 RI, Paluta Gelar Jalan Santai.

  • Bagikan
Teks Foto : Berita Sore/ikhwan siregar Sekda Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan mengangkat endera start Jalan santai di Paluta Minggu (13/8).

PALUTA (Berita): Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menyelenggarakan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 RI di Kabupaten Padang Lawas Utara, Minggu (13/8).

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Paluta Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan
membuka jalan santai dengan mengibaskan bendera start.

Hadir di sana, para Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat, Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Kabupaten Padang Lawas Utara Ny. Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap, Ketua DWP Kabupaten Padang Lawas Utara Ny. Sefti Helida Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, ASN dan Non ASN di lingkungan Pemkab Paluta, masyarakat,insan media Kabupaten Padang Lawas Utara.

Bupati Pakuta dalam sambutannya dibacakan Sekda Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan mengatakan jalan santai ini untuk memeriahkan HUT ke 78 RI dan membangun silaturahmi antara OPD dengan instansi vertikal TNI/POLRI serta seluruh masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara. Kegiatan jalan santai dimulai dari halaman kantor Bupati Padang Lawas Utara dan finis di Alun-alun kota Gunungtua.

Jalan santai semakin meriah dengan adanya senam bersama dan doorprize yang hadiah utamanya kulkas, sepeda, serta hadiah-hadiah menarik lainnya.(Ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *