Sambut HUT Ke 78 RI, DPC Nasdem Sunggal Salurkan Bantuan

  • Bagikan
DELI SERDANG (Berita): Ketua DPC Nasdem Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang Eka Sanjaya Surbakti bersama Bacaleg dari Dapil Sumut 3 Dini Adhiyati Nasution memberikan bantuan dan motivasi ke beberapa desa dalam rangka untuk memperingati HUT RI ke 78 RI.
Eka menerima kunjungan Bakal calon legislatif (Bacaleg) partai Nasdem Dapil 3 Sumut Dini Adhiyati Nasution di Kantor DPC Nasdem Jalan Sei Mencirim pasar 6  Desa Sei Semayang Kamis (3/8)
Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 kali ini mengangkat tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.” Sebagai mana merefleksikan semangat Bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia Maju.
DPC Nasdem Kec.Sunggal Kabupaten Deliserdang Bersama  Prananda Surya Paloh  yang merupakan Ketua koordinator Bappilu juga Bacaleg DPR RI dari Sumut -1 ini mengajak segenap Rakyat Indonesia agar dapat mewujudkan nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
“Selain itu juga kita harus wajib memberikan penghormatan yang setinggi tinggi nya kepada para  perjuangan dan  pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan RI,” ungkap Eka.
Untuk itu harap Caleg DPRD Deliserdang Davil 4 Dari Partai Nasdem Eka Sanjaya Surbakti agar nantinya pelaksanaan pemilu 2024 dapat berjalan lancar aman dan damai. (ML)
Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *