Sambut HUT Ke-7, PSI Palas Jalin Silaturahim Dan Gelar Baksos

  • Bagikan
Ketua PSI Palas, Nanda Serinta Muda Hasibuan jalin silaturahim dengan Ketua DPD PAN Palas Sufriady Halomoan Hasibuan. beritasore/Ist
Ketua PSI Palas, Nanda Serinta Muda Hasibuan jalin silaturahim dengan Ketua DPD PAN Palas Sufriady Halomoan Hasibuan. beritasore/Ist

PALAS (Berita) : Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ke – 7 tahun, DPD PSI Kabupaten Padanglawas (Palas) menjalin silaturahmi antar partai dan salurkan bantuan sosial ke beberapa Masjid di Palas.

Ketua DPD PSI Palas, Nanda Serinta Muda Hasibuan, Kamis (11/11) kepada Berita, mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian yang serentak dilakukan dalam menyambut HUT PSI ke-7 tahun yang hadir bekerja untuk rakyat.

Dimana, PSI Palas telah menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid Babul Jannah di Desa Paringgonan Kecamatan Ulu Barumun berupa semen kepada panitia pembangunan Masjid.

“HUT PSI kali ini selain bakti sosial juga mempererat silaturahim dengan beberapa partai politik seperti Partai Amanat Nasional Palas,” ungkap Nanda.

Ketua DPD PAN Palas, Sufriady Halomoan Hasibuan, menambahkan usai pertemuan itu mengungkapkan pihaknya menyambut hangat silaturahim itu dan berharap ke depan PSI lebih eksis dan dapat mewujudkan visi-misi partainya.

“Semoga PSI ke depan bisa lebih eksis lagi dan dapat menjalankan roda-roda kepartaian. Sehingga visi-misi partai dapat tercapai sebagaimana seharusnya,” ucapnya. (Tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *