Sambut HPN 2023 DPP IJP Santuni Anak Yatim

  • Bagikan
Pengurus Dewan Pimpinan Pusat  Ikatan Jurnalis Paluta Pada Saat Menyantuni anak yatim. beritasore/Ist

PALUTA (Berita): Dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 wadah Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Jurnalis Paluta  (DPP IJP) Kabupaten Padang Lawas Utara  ( Paluta ) Menyantuni Anak Yatim.

Pada saat menyantuni langsung Pengurus DPP IJP  Ketua Ikhwan Siregar Bendahara  Berlin Hamonangan Siregar. Penasehat Parlagutan Hasibuan, serta anggota  (07/02/2023).

Ikhwan Siregar didampingi pengurus DPP IJP kepada media kegiatan berbagi sesama dilakukan, serangkaian menyambut Hari Pers Nasional, DPP IJP turut berpartisipasi dengan  memberikan bantuan kepada anak yatim, Ziarah ke makam rekan DPP IJP terdahulu menghadap Tuhan yang Maha kuasa.

Bantuan  tersebut tidak terlepas dari partisipasi mitra kerja DPP IJP Pemda Paluta TNI-Polri ,Perusahaan Swasta,dan donasi Masyarakat Paluta dan langkah ini kita lakukan sebagai wujud  rasa sosial kita.

Dengan harapan pada HPN Tahun depan bisa kita lakukan lagi kegiatan Bakti Sosial lebih luas lagi.

Ucapan ribuan terima kasih juga kami haturkan kepada pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi atas terlaksananya kegiatan sosial ini , Pungkasnya. ( Ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *