Rosalina Harap Kecamatan Sipirok Dapat Maju dan Berkembang

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Ketua Tim TP PKK Tapsel Ny Rosalina Dolly Pasaribu saat melakukan peninjauan di Kecamatan Sipirok, guna penilaian kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Tapsel, Jumat (11/8).

TAPSEL (Berita): Ketua Tim TP PKK Kabupaten Tapanuli Selatan, Ny Rosalina Dolly Pasaribu menginginkan Kecamatan Sipirok supaya dapat maju dan berkembang.

Hal ini diungkapkannya saat melakukan peninjauan di Kecamatan Sipirok, guna penilaian kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Tapsel, Jumat (11/8).

Rosalina mengatakan apapun kegiatan yang dilakukan pemerintah kabupaten, seperti penilaian kecamatan terbaik, diharapkan mampu membawa perubahan bagi Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Pada dasarnya setiap kegiatan yang kita ikuti, bukan hanya sekedar mengikuti, namun dari kegiatan-kegiatan tersebut, diharapkan mampu membawa perubahan bagi kita,” ungkapnya.

Kecamatan Sipirok merupakan ibukota kecamatan, Rosalina berharap agar Sipirok ini dapat lebih maju, untuk merealisasikan tujuan tersebut, seraya meminta agar seluruh elemen solid dan bekerja sama dalam pengembangan ini.

“Saya harapkan mari kita bekerja sama, dengan tim yang solid, dan berikan inovasi yang terbaik dalam melakukan pengembangan agar ibukota kita ini lebih maju,” harapnya.

Camat Sipirok, Saharuddin Perwira mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Ketua TP PKK Tapsel yang telah memilih Kecamatan Sipirok sebagai finalis dalam perlombaan kecamatan terbaik di Tapanuli Selatan. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *