Ribuan Masyarakat Tabagsel Ramaikan Kampanye Akbar Anies Baswedan

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Teks poto: Ribuan pendukung calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Anies Baswedan -Muhaimin Iskandar (AMIN) meramaikan Kampanye Akbar Anis Baswedan di lapangan istana Tunggang Bosar Bagas Godang Janji Mauli Muara Tais Kec. Angkola Muara Tais Kab. Tapanuli Selatan, Kamis (01/02/2024).
Berita Sore/Birong RT Teks poto: Ribuan pendukung calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Anies Baswedan -Muhaimin Iskandar (AMIN) meramaikan Kampanye Akbar Anis Baswedan di lapangan istana Tunggang Bosar Bagas Godang Janji Mauli Muara Tais Kec. Angkola Muara Tais Kab. Tapanuli Selatan, Kamis (01/02/2024).

TAPSEL (Berita): Ribuan pendukung calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Anies Baswedan -Muhaimin Iskandar (AMIN) meramaikan Kampanye Akbar Anis Baswedan di lapangan istana Tunggang Bosar Bagas Godang Janji Mauli Muara Tais Kec. Angkola Muara Tais Kab. Tapanuli Selatan, Kamis (01/02/2024).

Pantauan Berita dilapangan, Anis Baswedan datang dengan mengenakan kameja putih dan memakai celana panjang warna hitam. Kedatangan Anies turut didampingi Wakil Ketua Umum DPP Nasdem, Ahmad H
M. Ali, Ketua TKD Sumut, Edy Rahmayadi, Jubir Timnas Amin Bakhtiar Ahmad Sibarani dan TKD Kota Padangsidimpuan Roby Agusman Harahap, Ketua TKD Tapsel, H.M Yusuf Siregar serta seluruh partai politik dan TKD se -Tabagsel.

Saat Anies Baswedan memasuki arena lapangan, ribuan warga menyambut kedatangannya dengan sorakan “Anies Presiden” disertai spanduk atribut poster bertuliskan perubahan dan berbagai bendera partai yang berkibar.

Sementara, Anies terpaksa terpaksa jalan beringsut-ingsut selangkah demi selangkah untuk sampai ke panggung akibat diadang oleh pendukungnya untuk bersalaman dan berswafoto.

Di atas panggung, Anies menyuarakan sebuah pesan perubahan bagi semua pendukung yang hadir untuk bersama -sama berjuang menyongsong sebuah perubahan bagi Indonesia yang adil makmur untuk semua.

Anies juga menegaskan bahwa, salah satu untuk menegakkan kesetaraan dan keadilan, adalah dengan menginginkan Indonesia dapat dinikmati seluruh rakyat Indonesia bukan hanya sekelompok orang dengan cara membesarkan yang kecil tanpa mengecilkan yang besar.

Saat ini kata Anis, kebutuhan kebutuhan pokok akhir-akhir ini selalu mahal, lapangan kerja sulit,biaya kesehatan dan pendidikan mahal” Apakah itu diteruskan atau tidak,” tanya Anies.

” Tidak” teriak pendukung.

“Karena itu, sudah waktunya ada perubahan Namun, atas ikhtiar bersama perjuangan perubahan untuk Indoneseia yang adil dan makmur bagi semuanya digaungkan diseluruh pelosok negeri. Insyaallah perubahan bisa tercapai pada 14 Pebruari 2024 nanti,” ucap Anies.

Anies juga menyinggung bahwa, dirinya mengetahui betul kondisi daerah Tabagsel (Padang Lawas, Paluta, Padangsidimpuan, Tapsel dan Madina) merupakan daerah yang kaya akan sumber daya alamnya seperti pertanian dan lainnya.

Dirinya juga mengatakan rencana kedepannya untuk wilayah Tabagsel jika terpilih menjadi Presiden akan memprioritaskan pembangunan di wilayah Tabagsel untuk pemerataan dan keadilan pembangunan.

Diketahui, Pasangan Capres nomor urut 01 Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres Pemilu 2024 diusung dari Partai Nasdem, PKS, PKB dan Partai Ummat.(Rong).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *