Relawan Sabila Buka Donasi Korban Kebakaran Di P. Susu

  • Bagikan
Salah satu rumah di Jl P.Brandan, Gg Baru Lingkungan VI Kel. Beras Basah Kec. P. Susu Kab. Langkat terbakar,  Sabtu (28/1/2023). beritasore/ist

P. SUSU (Berita): Relawan atau komunitas Sabila membuka donasi untuk korban kebakaran di Jl P. Brandan Gg Baru Lingkungan VI Kel. Beras Basah Kec. Pangkalansusu. Kab. Langkat.

Lin salah seorang relawan Sabila ketika dikonfirmasi,  Selasa(31/1/2023) mengatakan relawan Sabila telah membuka donasi untuk Hendra Syaputra salah seorang  korban kebakaran di P. Susu sejak beberapa hari lalu.

Disebutkan,  pihaknya menerima bantuan berupa bahan material bangunan,  pakaian bekas layak pakai, perabotan rumah dan uang tunai.

Dikatakan,  untuk uang tunai,  bisa menyalurkan infak/sedekahnya melalui rekening 337601049377533 atas nama Komunitas Sabila. Untuk konfirmasi donasi bisa menghubungi Bu Lin 085276934918.

Sebelumnya, rumah Hendra Syaputra mengalami kebakaran,  Sabtu(28/1/2023) sekira pukul 18.45 WIB di Jl P. Brandan,  Gg Baru Lingkungan VI Kel.  Beras Basah Kec. P. Susu.

Sebelum peristiwa ,  istri korban Irma, 36, bersama anaknya  Arza Alfaruq,  5, sedang berada di dalam rumahnya yang semi permanen tepatnya di ruang tamu.

Saat itu, kondisi listrik baru saja menyala setelah pemadaman. Istri korban mendengar  dari dalam kamar depan suara kobaran api dan api sudah membesar.

Melihat itu,  istri dan anak korban langsung keluar rumah guna menyelamatkan diri dari kobaran api. Api semakin membesar dan merembet ke bagian rumah yang lain milik korban .

Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 19 .40 WIB , namun bangunan rumah beserta isinya telah habis terbakar. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *