Ratusan Simpatisan Pendukung Ganjar Mahfud Konvoi Di Gunungsitoli

  • Bagikan

Gunungsitoli (Berita): Ratusan simpatisan pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, melakukan aksi konvoi juga pembagian baju kaos bertulasan Ganjar Mahfud di Daerah Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Kamis (8/02/2024) Sore.

Para simpatisan Ganjar Mahfud ini melaksanakan kegiatan di Kota Gunungsitoli tepatnya di jalan Lagundi, depan Taman Ya’ahowu dan selanjutnya melakukan konvoi yang di iringi dengan roda 2, roda 3 dan roda 4 melewati jalan Kelapa, jalan diponegoro, jalan karet dan menuju lapangan Merdeka. dan berhenti di sekitar tugu peringatan gempa untuk kembali melakukan pembagian baju terhadap warga yang melintas.

Krispinus K. Zebua sebagai salah satu Koordinator sekaligus penanggungjawab kegiatan kepada sejumlah wartawan mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen kita dalam mendukung pasangan colon Presiden dan calon wakil presiden nomor urut 03 Ganjar mahfud pada Pilpres 14 Februari 2024 nanti.

Kegiatan yang kita selenggarakan pada hari ini di fasilitasi oleh Wakil Deputi Hukum TPN Ganjar Mahfud Bapak Firman Jaya Daeli, SH.

Hari ini kita mengajak seleruh elemen masyarakat agar memberikan dukungannya kepada paslon nomor urut 3 yaitu Ganjar Mahfud pada pilpres nantinya.

Munurut Kris Zebua, pasangan Calon Presiden Ganjar Mahfud Nomor urut 03 ini sangat tepat untuk menjadi pemimpin di Negara kita, mereka bukan lagi orang yang baru belajar menjadi pemimpin di Indonesia ini tetapi mereka telah berpengalaman dan juga memiliki kemampuan yang sangat tinggi, ucapnya.

Pantauan wartawan di lokasi, Simpatisan Pendukung Ganjar Mahfud mereka melakukan aksi konvoi dengan menggunakan atribut baju Kaos bertulisan Ganjar Mahfud, termasuk spanduk Gambar Paslon nomor urut 03 Ganjar Mahfud.

Berdasar pantauan, para pelaku aksi konvoi itu sebelumnya berkumpul di jalan Lagudi depan Taman Ya’ahowu, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

Aksi ini turut diamankan oleh pihak kepolisian dan Kodim 0213 Nias juga turut di pantau oleh Bawaslu Kota Gunungsitoli. (KZ)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *