Ketua PWI Pematang Siantar Kecam Pelaku Penikaman Anak Wartawan Hr Analisa

  • Bagikan
Ketua PWI kota Pematangsiantar, Surati
Ketua PWI kota Pematangsiantar, Surati

Pematang Siantar (Berita): Kasus meninggalnya mahasiswa asal Pematangsiantar anak dari Timbul Siallagan wartawan harian analisa yang juga mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pematangsiantar, dikecam PWI Pematangsiantar.

Ketua PWI kota Pematangsiantar, Surati mengutuk pelaku dan mendesak aparat untuk mengungkap kasus pembunuhan mahasiswa asal Pematangsiantar yang mengambil jurusan Etnomusikologi di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta.

“Kami mendesak aparat untuk menangkap pelaku dan mengusut tuntas kasus ini,” kata Surati saat dihubungi Minggu, (8/5/2022).
Surati juga menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya anak dari mantan Ketua PWI Pematangsiantar, Timbul Siallagan.
” Saya mewakili rekan-rekan PWI Sumatera Utara khusus nya di PWI Pematangsiantar menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya putra dari rekan kami Timbul Siallagan, semoga keluarga yang ditinggalkan bisa diberi kesabaran dan ketabahan,” ungkapnya.

Diketahui, David Siallagan (22) mahasiswa jurusan Etnomusikologi di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta asal Pematangsiantar tewas ditikam dengan 4 luka tusukan, Minggu (8/5/22) dinihari,oleh orang tak dikenal (sur).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *