Putra Mahkota Alam Dan Achmad Fauzan Mendaftar Ke Golkar Palas

  • Bagikan
Berita Sore/Muhammad Satio Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE dan H. Achmad Fauzan Nasution, SQ, M.Pd mengambil formulir dan mendaftar Bacalon Kepala Daerah ke DPD partai Golkar Palas, Minggu (21/4/2024).

PALAS (Berita): Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padanglawas (Palas), Putra Mahkota Alam Hasibuan SE, dan Ustadz Fauzan Nasution, SQ,MPd mendaftar ke Partai Golkar di Jalan KH Dewantara Sibuhuan, Minggu (21/4/2024).

Pantauan Berita, Putra Mahkota Alam dan Achmad Fauzan bersama ratusan simpatisan dan pendukung bersama-sama berjalan kaki dari Maktab PMA menuju Sekretariat Golkar Palas.

Rombongan yang tiba disambut hangat Ketua harian DPD Golkar, Amran Pikal Siregar, Ketua Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati partai Golkar, Miftahudin Harahap, Bendahara DPD Golkar, Arpan Habibi serta pengurus lainnya.

Putra Mahkota Alam yang juga ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Palas tersebut, menyampaikan harapannya partai Golkar akan menjadi partai pengusung nomor satu untuk mengikuti kontestasi Pilkada Palas November mendatang.

“Partai Golkar merupakan partai besar dan selama ini telah terjalin komunikasi yang baik dengan kita. Untuk itu, kita siap dan menyanggupi segala aturan partai untuk mendukung kita maju pada Pilkada nanti,” tegas Putra Mahkota Alam.

Miftahuddin Harahap yang juga sekretaris DPD Golkar Palas, menyampaikan terimakasih kepada rombongan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan untuk mendaftar ke Partai Golkar dan ia memastikan tidak ada pungutan biaya.

Semua pendaftar akan diajukan ke DPD Golkar Sumut untuk dilanjutkan ke DPP partai Golkar, sesuai mekanisme keputusan tertinggi akan ditetapkan DPP Golkar siapa yang akan diusung partai nantinya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar, H Ali Sutan Harahap melalui Ketua Harian, Amran Pikal Siregar, S.Sos juga menyampaikan hal senada. Bagaimanapun, ia berharap siapapun nanti yang akan diusung partai Golkar merupakan yang terbaik dan mudah-mudahan menjadi pemenang nantinya. (Tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *