Putra Mahkota Alam – Achmad Fauzan Mendaftar Ke PKB Palas

  • Bagikan
Ketua Desk Pilkada DPC PKB Palas, Budi Daulay, menerima berkas pendaftaran Bacalon Bupati Palas Putra Mahkota Alam Hasibuan - H Achmad Fauzan Nasution di sekretariat PKB Palas, Rabu (24/4). beritasore/Ist

PALAS (Berita): DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Kabupaten Padanglawas (Palas) menerima pendaftaran  pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan – H Achmad Fauzan Nasution, sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Palas pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Palas 27 November 2024.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Padanglawas Budi Daulay mengucapkan terima kasih atas kedatangan  rombongan pasangan bakal calon Bupati dam Wakil Bupati Putra Mahkota Alam Hasibuan – H Achmad Fauzan Nasution di kantor PKB.

” Selamat datang  tentunya kami ucapkan kehadirannya di kantor PKB, dan  berkas pendaftan ini akan kami sampaikan ke DPW PKB dan DPW akan meneruskannya ke DPP ,” kata Budi Daulay.

Fungsionaris PKB, H Ahmad Yuspan Pulungan menambahkan, seluruh bakal calon kepala daerah yang mendaftar tidak ada yang diistimewakan.

“Semua berlaku sama, dan semoga nantinya rekomendasi dari DPP PKB sesuai harapan kita bersama,” kata Yusfan.

Sementara pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan – H Achmad Fauzan Nasution yang disampaikan bakal calon wakil  bupati H Achmad Fauzan mengatakan, pendaftaran mereka ke PKB  adalah bukti keseriusan dan komitmen untuk membangun Padanglawas yang lebih maju.

” Kedatangan kita mendaftar ke PKB ini adalah menunjukkan keseriusan untuk berkolaborasi dan sama sama membangun Padanglawas yang lebih maju,” kata Achmad Fauzan.

H Achmad Fauzan mengatakan, pihaknya sebelum datang  mendaftar ke kantor PKB, terlebih dahulu sudah melakukan komunikasi dengan Ketua DPC PKB H Fahmi Anwar Nasution.

” Kami berharap PKB bisa satu barisan dan menjadi partai pengusung kita,” kata Achmad Fauzan.

Senada dengan itu  Risman Hasibuan sebagai tim Putra Mahkota Alam – H Achmad Fauzan, mengatakan, titip salam dan mohon maaf dari Putra Mahkota Alam tidak bisa hadir dalam  pendaftaran ke PKB karena ada urusan ke luar daerah.

” Saudara bakal calon bupati kirim salam, kiranya pendafran ini tidak mengurangi nilai meskipun ketidak hadiran saudara Putra Mahkota,” ucap Risman. (Tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *