PT. SSL Kabupaten Paluta Sukseskan Vaksinasi

  • Bagikan
H.Zulkipli Hasan Siregar kepala puskesmas Batang Pane saat Memaksin Masyarakat. Beritasore/ist
H.Zulkipli Hasan Siregar kepala puskesmas Batang Pane saat Memaksin Masyarakat. Beritasore/ist

PALUTA ( Berita ) : PT SSL Paluta mengadakan vaksinasi untuk karyawan dan masyarakat di desa Siancimun Kecamatan Halongonan Timur Kab.Paluta didukung oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Batang Pane, Babinkamtibmas, Pemerintah Kecamatan Halongonan Timur  mensukseskan acara pemberian vaksin.

Maneger PT. SSL, Robertson didampingi Sekretaris Zulfianur, KTU Ilham Pratama Hasibuan, Humas Murdani Siregar hadir dalam acara yang digelar di kantor PT.SSSL Desa Siancimun Kecamatan Halongonan Timur  Kabupaten Padang Lawas Utara, Sabtu (30/10/2021)

Kegiatan vaksinasi bekerja sama dengan pihak Puskesmas selaku tenaga kesehatan dihadiri kepala puskesmas Batang Pane H.Zulkipli Siregar di dampingi dr Nel Ap beserta tim.

“Vaksin jenis Sinovac berjumlah 30 dosis dan jenis Moderna tersedia 170 dosis,persediaan yang di sediakan, namun yang mendapat vaksin berjumlah 136 orang,” jelas Kapus Batang Pane ll,  H.Zulkipli Hasan Siregar.

Pengamanan vaksinasi juga melibatkan BABINSA PB Gunung Tua, SERMA Suwarman dan BABIN KAMTIBMAS  AIPTU Pasomal Siregar, Camat Halongonan Timur Muzni Lelo H.Harahap  S.STP., M.SP.

Pantauwan media pelaksanaan kegiatan Vaksinasi berjalan tertib dan lancar. Masyrakat, Karyawan PT. SSSL sangat antusias datang dan mendaftarkan diri untuk mendapat vaksin secara bergilir kegiatan ditutup dengan acara makan bersama ( ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *