Polwan Polres Palas Gelar Baksos Di Tanjung Botung

  • Bagikan
Berita Sore/ist Ketua Bhayangkari Polres Palas Ny Tenri Dairi Astetika bersama Polwan Polres Palas memberikan bantuan sembako di Desa Tanjung Botung, Kecamatan Barumun, Selasa (22/8).

PALAS (Berita): Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Polwan Republik Indonesia, Polwan dan Bhayangkari Polres Padanglawas (Palas) menggelar bhakti sosial dan bhakti kesehatan di Desa Tanjung Botung, Kecamatan Barumun, Selasa (22/8).

Pantauan Berita, Ketua Bhayangkari Polres Palas, Ny Tenri Dairi Astetika bersama para Polwan di Desa Tanjung Botung memberikan bantuan kepada warga lanjut usia (lansia) berupa paket sembako seperti beras, minyak goreng, telur, gula, susu serta mei instan.

Kesempatan tersebut juga dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat serta vitamin oleh Dokter Kesehatan Polres Palas kepada para lansia dan masyarakat lainnya.

“Semoga kegiatan dan bantuan yang diberikan dapat membantu dan bermanfaat bagi warga serta dapat terjalinnya sinergitas dan mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” ucap Ketua Bhayangkari. (Tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *