Polres Taput Siapkan 268 Personil Polisi RW/Dusun

  • Bagikan
Polres Taput launching Program Polisi RW/Dusun yang di tetapkan Kapolri Jenderal Pol.Listyo Sigit Prabowo di Mapolres Taput, Senin (21/8).ist
Polres Taput launching Program Polisi RW/Dusun yang di tetapkan Kapolri Jenderal Pol.Listyo Sigit Prabowo di Mapolres Taput, Senin (21/8).ist

TAPUT (Berita) : Kepolisian Resort (Polres) Tapanuli Utara (Taput) siapkan sebanyak 268 personil untuk mensukseskan program Polisi RW/Dusun untuk wilayah hukumnya.

Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Johanson Sianturi, mengatakan Polisi RW/Dusun adalah program Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk dijalankan di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Guna menindak lanjuti program Kapolri tentang pembentukan polisi RW/ Dusun itu, pihak Polres Taput pada Senin (21/8) di Mapolres Taput telah gelar pasukan kesiapan bersama seluruh PJU Polres dan seluruh personil yang ditunjuk sebagai Polisi RW/Dusun.

“Untuk wilayah Polres Taput jumlah personil kita persiapkan menjadi Polisi RW/Dusun sebanyak 268 personil,” kata Johanson Sianturi, Selasa (22/8).

Seluruh personil yang sudah di tunjuk menjadi polisi RW/ Dusun, kata Johanson, itu akan bekerja di wilayah masing-masing sesuai dengan penempatannya.

Kepada seluruh personil yang ditunjuk ia himbau agar senantiasa melaksanakan program peningkatan kinerja yang lebih profesional dalam memberikan pelayanan dengan hati yang tulus kepada masyarakat.

“Bangun sistem kinerja yang positif, jadikan Polri netralitas serta menciptakan suasana yang sejuk & damai dalam rangka menyambut Pemilu 2024,” tegasnya.

Johanson juga menekankan agar seluruh personil Polres Taput dapat melayani masyarakat dengan hati, beradab dan beretika serta sopan santun dan humanis.

“Tingkatkan program Polri melalui medsos secara positif yang dapat memberikan Inovasi yang menaikkan harkat dan martabat citra Polri dan tetap mendapatkan kepercayaan masyarakat,” tandasnya.(chp)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *