Polres Patroli Malam Di Panyabungan

  • Bagikan
Teks foto: Patroli malam di Panyabungan mengitari seputaran kota seperti perkantoran, perumahan, bank dan tempat perbelanjaan.
Teks foto: Patroli malam di Panyabungan mengitari seputaran kota seperti perkantoran, perumahan, bank dan tempat perbelanjaan.

 

MADINA (Berita): Patroli blue light dilakukan personel Polres Madina menggunakan kenderaan roda dua dan roda empat, dengan mengitari seputaran Kota Panyabungan seperti perkantoran, perumahan, bank dan tempat perbelanjaan.

Informasi dihimpun waspada.id dan beritasore.co.id, Senin (24/7), personel melakukan patroli malam menyambangi security bertugas menjaga kantor objek vital dan memberikan arahan agar berhati-hati, tetap waspada.

Kepada petugas menjaga pertokoan diminta tidak buka sampai larut malam dan tetap waspada terhadap pengunjung/konsumen untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan.

Kapolres Mandailing Natal AKBP HM Reza Chairul AS, SIK, SH, MH melalui personel gabungan dikomandoi perwira Iptu Herianto, SH melaksanakan kegiatan patroli blue light kemarin malam dimulai pukul 20.00 di wilayah Hukum Polres Mandailing Natal.

Upaya ini dilaksanakan Polres Maduna untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Madina dan mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana, sehingga masyarakat Kab. Madina merasa aman dan nyaman saat beristirahat maupun melaksanakan kegiatan di malam hari. (irh)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *