Polres Palas Kawal Distribusi Logistik Surat Suara Pemilu 2024

  • Bagikan

PALAS (Berita): Kapolres Padanglawas (Palas) AKBP Diari Astetika SIK didampingi personil Sat Intelkam dan BIN melakukan pengawalan penerimaan Logistik Surat Suara Pemilu 2024 oleh KPU Palas, di Kantor KPU Jln Listrik Lingk. VI Kel. Pasar Sibuhuan, Rabu (6/12) sekira pukul 20:30 Wib.

Kapolres mengungkapkan, pengawalan tersebut dilakukan pihaknya guna memastikan kelancaran pendistribusian logistik surat suara hingga di simpan dengan aman di gudang logistik KPU Palas.

“Alhamdulillah pendistribusian-nya aman, lancar dan surat suara sesuai dengan dengan kebutuhan Pemilu 2024 di Palas,” ucap Diari Astetika SIK.

Komisioner KPU Palas, Amran Pulungan di dampingi Sekretaris KPU, Syafyar, mengatakan surat suara yang telah pihaknya terima berupa surat suara Pemilu DPR RI Sumut 2 sebanyak 182.249 eksemplar yang dibungkus dalam 365 box.

Kemudian, surat suara Pemilu DPR Provinsi Sumatera Utara (Sumut) 7, sebanyak 182.249 eksemplar dalam 365 box dan surat suara Pemilu DPRD Palas diantaranya, Palas 1, sebanyak 63.930 eksemplar dalam 128 box, Palas 2, sebanyak 54.347 eksemplar dalam 109 box dan surat suara Palas 3, sebanyak 66.972 eksemplar dalam 134 box.

Pantauan Berita, penerimaan surat suara Pemilu tersebut turut dihadiri perwakilan Bawaslu Palas, Ali Aman Hasibuan dan Dinil Alqishori, Kasat Intelkam Polres Palas, AKP Sahala Harahap, SH, Kanit I Politik Sat Intelkam, Aiptu Doni Tarigan, SH, Personil Sat Intelkam Bripka Bandaharo (PAM KPU Palas). (Tio).

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *