Polres Madina Santuni Anak Penderita Hipospadia

  • Bagikan
Kasat Binmas Polres Madina AKP Saszorro Efendi didampingi personel Satbinmas dan Bhabinkamtibmas memberikan santuan kepada keluarga anak penderita hipospadia. Beritasore/ist

MADINA (Berita): Untuk meringankan beban keluarga anak penderita  hipospadia warga Desa Sigalapangjulu, Kec. Panyabungan, Polres Madina menyerahkan santunan.

Informasi diperoleh, Selasa (25/7), hipospadia adalah kondisi bawaan relatif jarang ketika saluran buang air kecil pada bagian bawah organ. Kondisi ini lebih sering terjadi pada bayi dengan riwayat keluarga hipospadia.

Kapolres Mandailing Natal AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq, SIK, SH, MH melalui Kasat Binmas Polres AKP Saszorro Efendi didampingi personel Satbinmas dan Bhabinkamtibmas memberikan santuan kepada anak dari  Hartono, penyandang hipospadia (kondisi kelainan bawaan lahir).

Pemberian bantuan atau tali asih  bersumber dari persatuan Aslab dan personel Polres Mandailing Natal dengan tujuan meringankan beban keluarga Hartono. Apalagi, saat ini sedang melakukan pengobatan rutin, sedangkan orangtua anak penderita hipospodia ini tidak bisa bekerja untuk menafkahi keluarganya.

“Hari ini kita dari Polres Mandailing Natal dan persatuan Aslab memberikan bantuan atau tali asih kepada keluarga bapak Hartono, yang anaknya penderita hipospodia, semoga dengan bantuan tidak seberapa ini bisa meringankan beban keluarganya,” ujar Kasat Binmas.

Hartono mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Polres Mandailing Natal dan persatuan Aslab yang telah peduli memberikan bantuan kepada keluragnya. Dia berdoa agar Polri khususnya Polres Mandailing Natal semakin jaya dan lebih dicintai masyarakat.

“Terimakasih Pak Kapolres, Pak Kasat Binmas dan jajarannya  memberikan bantuan kepada keluarga saya. Semoga ke depan Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat,” tutur Hartono sembari mata berkaca-kaca. (irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *