Polres Dan PJU Batubara Zoom Meeting Bersama Kapoldasu

  • Bagikan
Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,SH dan PJU Zoom Meeting bersama Kapoldasu di Mako Polres Pelayanan SIM Polres Batubara, Selasa (16/11-2021).beritasore/alirsyah
Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,SH dan PJU Zoom Meeting bersama Kapoldasu di Mako Polres Pelayanan SIM Polres Batubara, Selasa (16/11-2021).beritasore/alirsyah

Batu Bara (Berita) : Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH dan PJU Polres Batubara menggelar zoom meeting terkait program Zero pelanggaran terhadap Personil Polri sejajaran Polda Sumut Mendindak.

Melanjuti arahan Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs.RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si  disampaikan Wakapoldasu Brigjen Pol Dadang Hartanto SH,Sik,M.Si,.

Hal itu disampaikan Kapolres pesan WhatsApp resmi Kasubbag Humas Polres Batubara AKP Niko Siagian ST,SH kepada Berita dari Mako Polres Pelayanan SIM Polres Batubara Selasa (16/11-2021).

Zoom Meeting bersama Kapoldasu diikuti Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH,Waka Polres Batubara Kompol Rudy Chandra SH,MM, Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra SH,KBO Sat Lantas Polres Batubara Iptu J.A Manurung,Para Kanit Sat lantas Polres Batubara dan Seluruh Personil Sat Lantas Polres Batubara.

Usai zoom meeting, Kapolres Batubara bersama Waka Polres Batubara dan seluruh Personil Sat Lantas Polres Batubara bercengkraman sambil melaksanakan sarapan bersama.

Arahan dan bimbingan Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH memberikan sentuhan langsung melalui upaya pemberian pencerahan dan pendekatan terhadap Personil Polres Batubara yang selanjutnya diberikan pendekatan dan arahan kepada Personil Sat Lantas Polres Batubara.

Kapolres mengatakan akhir-akhir ini banyak berita Viral di Medsos memberitakan pelanggaran dilakukan Anggota Polri, untuk itu Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Kubis SH,MH menghimbau personil agar sadar kamera pada saat bertugas dilapangan dan selalu mengontrol diri tidak mudah terpancing emosi,terutama Personil Sat lantas yang bertugas dilapangan agar melakukan tindakan-tindakan yang positif dan membuat konten-konten Positif dengan mempublish seluruh kegiatan simpatik secara natural yang dapat meningkatkan Citra Polri di tengah-tengah masyarakat.

Untuk Perwira agar mengingatkan anggota masing-masing sesuai dengan himbauan Bapak kapolda Sumut diharapkan kedepannya tidak ada lagi ditemukan pelanggaran (zero pelanggaran) yang dilakukan oleh seluruh personil.

Tidak arogan dilapangan saat melaksanakan tugas.Kurangi angka Kemacetan di wilayah kita dan bergerak cepat saat ada terjadi Laka lantas agar mengurangi angka Kemacetan.

Terakhir Kapolres Batubara mengajak kita saling mengingatkan satu sama lain apabila ada yang melakukan tindakan-tindakan yang negatif terutama di mata masyarakat ucap AKP Niko Siagian ST,SH Kasubbag Humas Polres Batubara zoom meeting berakhir Pukul 08.10 Wib.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *