Polres dan Forkopimda Batubara Bersholawat Wujudkan Pemilu 2024 Damai

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Kapolres dan Forkopimda Batubara menggelar bersholawat wujudkan Pemilu 2024 damai di Moko Polres Batubara mengusung tema wujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk Sabtu (27/1/2024).

BATUBARA (Berita): Kapolres dan Forkopimda Batu Bara gelar bersholawat wujudkan Pemilu 2024 damai di Moko Polres Batu Bara mengusung tema” wujudkan Pemilu yang aman,damai Sejuk Sabtu (27/1/2024).

Dalam pidato Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengatakan, sesuai sabda Nabi Muhammad SAW “barang siapa bersholawat kepadaKu, 10 kali lipat akan kuangkat derajat UmmatKu kata Allah”.Tujuan bersholawat memohon Rahmat dari Allah SWT agar Pemilu 2024 berjalan aman, nyaman dan damai di Indonesia khususnya di Kabupaten Batubara.

“Saya pastikan POLRI bersama TNI netral,” katanya.

Kapolres Batubara menekankan kepada personilnya harus netral, tidak pernah mengarahkan maupun mengintervensi siapapun untuk mendukung salah satu Paslon.

“Mari kita bersama-sama berdo’a agar kita semua diberikan kesehatan,” ungkapnya.

Sementara itu PJ Bupati Batubara Nizhamul mengapresiasi Polres Batubara beserta seluruh panitia atas terlaksananya kegiatan bersholawat wujudkan Pemilu 2024 damai.

Pj Bupati Batubara mengajak serta memaknai bersholawat agar kita bertafakkur. “Jadikan momentum ini sebagai motivasi untuk diri kita, keluarga kita, lingkungan kita, dan masyarakat kita, agar menjadi media evaluasi diri,” kata Nizhamul. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *