Polres Batubara Perketat Pengamanan Pleno Terakhir di KPU

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb, SH SIK pimpin Apel Gabungan Personil, Sat Brimob Polda Sumut pengamanan terakhir Pleno di Kantor KPU Batubara Sabtu (2/3/2024) dinihari.

BATUBARA (Berita): Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb, SH SIK pimpin
Apel Gabungan Personil, Sat Brimob Polda Sumut pengamanan terakhir Pleno di Kantor KPU Batubara.

Kasi Humas Polres Batubara AKP Alfander H Sagala mengatakan hal itu kepada Berita
Sabtu (2/3/2024).

Siang hingga malam Polres Batubara menyiapkan Personil pada hari terakhir rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten di KPU Batu Bara.

Pesan Kapolres kepada seluruh Personil mari bersama-sama mengamankan rekapitulasi penghitungan perolehan suara di tingkat Kabupaten Batubara agar pelaksanaannya berjalan dengan aman dan tertib.

Kemudian Kapolres Batubara juga mengingatkan kepada seluruh Personil jangan ada kelompok dan golongan tertentu dikarenakan kepentingan pribadi membuat kegaduhan di Kantor KPU Batubara.

Ia minta Personil agar melakukan sterilisasi dan pemeriksaan kepada tamu dan orang yang akan masuk ke dalam ruang rapat untuk antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Segera melakukan tindakan sesuai Undang-Undang yang melekat pada diri kita,” tegasnya.

Hadir Waka Polres Batubara Kompol Alriyuddin, SH, MH, Kabag Ops Polres Batubara Kompol Maritiken Surbakti, SH, MKn, Kabaglog Polres Batubara Kompol Rudi Siregar, SH, Danki Brimoba AKP L Siahaan, SH.

Para Kasat Polres Batubara, Kapolsek Limapuluh Polres Batubara,seluruh Personel BKO Brimob Tebing dan Personel Polres Batubara yang ter Sprin.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *