Polres Batubara : Peran Wartawan Sangat Membantu Program Polri

  • Bagikan
Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH pada Apel di Mako Polres Batubara, Kamis (16/11/2021).beritasore/alirsyah
Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH pada Apel di Mako Polres Batubara, Kamis (16/11/2021).beritasore/alirsyah

Batu Bara (Berita) : Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH pimpin Apel di Mako Polres Batubara Jln. Perintis Kemerdekaan Kelurahan Kec.Limapuluh Kota Kab. Batubara Sumatera Utara bersama PJU, Personil Polres Batubara diikuti sejumlah Wartawan berbagai Media Cetak, Online dan Televisi dalam pencapaian program vaksinasi Kamis (16/11/2021).

Dalam amanatnya, Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH mengucapkan terimakasih kepada seluruh PJU, Personil Polres Batubara khusunya kepada teman – teman Wartawan yang turut membantu memobolisasi program vaksinasi 2021.

Peran Wartawan sangat membantu dalam memberitakan program Polri, Poldasu khususnya program Polres Batubara ucapnya.

Sekalilagi Kapolres Batubara mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya pencapaian vaksinasi yang mendapat resfon Positif dari Para Awak media dalam hal Pemberitaan maupun kegiatan yang di lakukan Pemerintah Khususnya Polres Batubara.

Hari ini, Poldasu Polres Batubara menggelar Apel pemberian penghargaan kepada Personil Polres Batubara dan kepada Pelani (31) Wartawan Online Taruna Global News mengajak masyarakat Desa Gambus Kec. Limapuluh Kab.Batubara sebanyak 21 Orang ke Pos vaksinasi disiapkan Nakes Polres Batubara.

Pemberian Piagam ini merupakan niat tulus saya seorang Polisi ucap Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH diwilayah hukum polres Batubara ada 47 titik Pos vaksinasi agar dapat terhindar dari bahaya Covid-19 ungkapnya.

Polres dan Pemerintah Kabupaten berupaya untuk yang terbaik kepada seluruh masyarakat khususnya di Kab.Batubara.

Wartawan adalah bagian dari masyarakat Batubara,Wartawan mempunyai trik mengajak masyarakat hingga menyampaikan sosialisasi kegunaan vaksinasi.

Mengakhiri amanatnya pada Apel, Kapolres Batubara mengapresiasi kinerja teman-teman Wartawan, Wartawan garda terdepan dalam menyelamatkan Masyarakat pada situasi Pandemi Covid-19.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *