Polres Batubara Berikan Makanan Ringan Ke Penghuni Rutan

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Kabag SDM Kompol Elfrida Lumban Raja SE bersama Sat Tahti melakukan pembinaan rohani dan mental kepada tahanan Selasa (28/5/2024).

BATUBARA (Berita): Polres Batubara Polda Sumatera Utara melalui Kabag SDM Kompol Elfrida Lumban Raja, SE bersama Sat Tahti
memberikan makanan ringan ke penghuni rumah tahanan (Rutan) di Polres tersebut Selasa (28/5/2024).

Kompol Elfrida juga melakukan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) kepada tahanan agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam menciptakan manusia yang beriman
menjalani masa tahanan sebagai bagian dari introspeksi kesalahan diri.

Hal itu dikatakan Kabag SDM Polres Batubara Kompol Elfrida Lumban Raja, SE melalui Kasi Humas Polres Batubara AKP Alfander H Sagala kepada Berita saat memberikan makanan ringan kepada Penghuni Rutan Selasa (28/5/2024).

Kabag SDM Polres Batubara memberikan tausiyah agar para tahanan meningkatkan iman dan taqwa agar bisa memetik hikmah atas ujian hidup yang dihadapi para tahanan yang berada di Rutan Polres Batubara.

Katanya menjadi momen penting bagi para tahanan untuk bersama-sama melaksanakan ibadah dan merenungkan makna kehidupan.

Aspek spiritual dengan baik meskipun berada dalam lingkungan penahanan Kompol Elfrida Lumban Raja, SE menyatakan, pembinaan rohani dan mental agar para tahanan menjaga keseimbangan serta memperkuat imannya.

Kompol Elfrida berharap para tahanan dapat merasakan kedamaian, mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang agama dan nilai-nilai kehidupan bentuk upaya rehabilitasi yang holistik dan keseimbangan psikologis. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *