Polres Batubara Apresiasi SDN 13 Dan Mis Divaksinasi

  • Bagikan
Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH mengapresiasi siswa-siswi SD dan Mis divaksinasi Rabu (18/1/2022).beritasore/Alirsyah
Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH mengapresiasi siswa-siswi SD dan Mis divaksinasi Rabu (18/1/2022).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan SH.MH didampingi Waka Polres Kompol Rudy Chandra SH.MM mengapresiasi siswa-siswi SD dan Mis divaksinasi, Rabu (18/1-2022).

Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH melakukan monitoring di UPT Sekolah Dasar (SD) Negeri 13 Desa Binjai Baru Kec.Datuk Tanah Datar dan Madrasah Islam Swasta (MIS) Fatah Hila Desa Tanah Timbul Kec.Sei Balai Kab.Batubara Sumatera Utara.

Dua Sekolah yang berada di wilkum Polsek Labuhan Ruku ini terdeteksi sangat antusias dalam melaksanakan gelar Vaksinasi, sehingga  Kapolres Batubara dan Para Pejabat Utamanya mengapresiasi Para anak yang di dukung penuh orang tuanya saat melakukan Vaksinasi disekolah.

Kapolres Batubara langsung memberikan semangat kepada Para anak-anak dan memberikan uang jajan serta roti yang sudah dipersiapkan dari Mako Polres Batubara  sembari berkata vaksinasi menjadikan kita kuat dan tetap semangat.

Vaksinasi harus tuntas agar seluruh anak di Kab.Batubara tetap sehat dan kita harus terus bekerja sama dalam langkah baik Pemerintah Republik Indonesia, jelasnya .

Sementara Irma, mengaku anaknya yang masih duduk dibangku Kls-II menjelaskan, haru atas keberanian anaknya mengikuti vaksinasi.

Menjawab Wartawan Irma mengatakan anaknya baru berumur 7 Tahun. Dirinya meyakinkan anaknya tidak  merasa takut sedikitpun disuntik.

Irma mengucapnya berterimakasih kepada tim Nakes, para guru dan Polres Batubara.

Turut Hadir Kabag Ren Kompol Diryono SE, Kapolsek Labuhan Ruku J. Sijabat. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *