Polres Batu Bara Kedepan Perbaiki Layanan

  • Bagikan
LIMA PULUH (Berita) Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Abyadi Siregar kembali menyerahkan Piagam kepada kepemimpinan Polres Batu Bara dijabat AKBP Jose D.C Fernandes, S.I.K. Demikian dikatakan Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.I.K kepada Wartawan pesan WhatsApp Humas Polres Batu Bara AKP NR Zebua Kamis (2/2-2023). Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes,S.I.K, mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan Ombudsman RI, kepada seluruh elemen masyarakat dan menyebutkan hal ini menjadi potret agar ke depan dapat terus memperbaiki layanan. Penghargaan yang diberikan jadikan motivasi untuk lebih giat, lebih kerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat berjanji akan mendorong anggotanya untuk terus meningkatkan pelayanan agar masyarakat dapat terlayani dengan baik. Polres Batu Bara berupaya semaksimal mungkin bekerja sebagaimana yang diharapkan masyarakat dan amanah UU imbuhnya. Polres Batu Bara mengapresiasi kepada seluruh jajaran atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.(als)

LIMA PULUH (Berita) Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Abyadi Siregar kembali menyerahkan Piagam kepada kepemimpinan Polres Batu Bara dijabat AKBP Jose D.C Fernandes, S.I.K.

Demikian dikatakan Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.I.K kepada Wartawan pesan WhatsApp Humas Polres Batu Bara AKP NR Zebua Kamis (2/2-2023).

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes,S.I.K, mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan Ombudsman RI, kepada seluruh elemen masyarakat dan menyebutkan hal ini menjadi potret agar ke depan dapat terus memperbaiki layanan.

Penghargaan yang diberikan jadikan motivasi untuk lebih giat, lebih kerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat berjanji akan mendorong anggotanya untuk terus meningkatkan pelayanan agar masyarakat dapat terlayani dengan baik.

Polres Batu Bara berupaya semaksimal mungkin bekerja sebagaimana yang diharapkan masyarakat dan amanah UU imbuhnya.

Polres Batu Bara mengapresiasi kepada seluruh jajaran atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *