Polisi Imbau Warga Di Tahun Politik

  • Bagikan
Brigadir Yusron Pandiangan menyampaikan pesan Kamtibmas di Desa Sikumbu, Kec. Linggabayu, Kab. Mandailing Natal. beritasore/Ist

MADINA (Berita): Polri mengimbau masyarakat senantiasa waspada terhadap tindak pidana, bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Apalagi, sekarang sudah memasuki tahun politik,” ujar Bahabinkamtibmas Polsek Lidang Brigadir Yusron Pandiangan saat sambang sekaligus silaturahmi dengan masyarakat binaan di Desa Sikumbu, Kec. Linggabayu, Kab. Mandailing Natal, Minggu (16/7).

Bersilaturahmi di lopo kopi Udo, Brigadir Yusron mengungkapkan, Polri terus mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa bersama-sama menjaga keamanan.

“Kewajiban bagi Bhabinkamtibmas untuk selalu berkoordinasi dengan seluruh warga¬† dalam menjaga keamanan wilayah binaan,” ujar Brigadir Yusron Pandiangan.

Pesan Kamtibmas disampaikan Brigadir Yusron Pandiangan mendapat apresiasi dari pemilik warung dan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bhabin dan pesan Kamtibmas disampaikan.

Di tempat terpisah, Kapolsek Linggabayu AKP Marlon Rajagukguk menyampaikan,selaku pimpinan di Polsek Linggabayu, dia selalu memotivasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat di desa binaanya untuk menjaga situasi tetap kondusif. (irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *