Plt. Sekdako Padangsidimpuan Hadiri Capping Day ITKES Sumut

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Teks poto: Plt. Sekdako Padangsidimpuan, Roni Gunawan Rambe, S.Stp, M.Si, saat hadiri Capping Day ITKES Sumut, Sabtu (24/2).
Berita Sore/Birong RT Teks poto: Plt. Sekdako Padangsidimpuan, Roni Gunawan Rambe, S.Stp, M.Si, saat hadiri Capping Day ITKES Sumut, Sabtu (24/2).

PADANGSIDIMPUAN (Berita): Plt. Sekdako Padangsidimpuan, Roni Gunawan Rambe, S.Stp, M.Si, menghadiri Capping Day Institut Teknologi & Kesehatan Sumatera Utara (ITKESSU) Tahun Akademik 2023/2024, di aula Institut Teknologi & Kesehatan Sumatera Utara, di Kel. Sihitang Kec. Padangsidimpuan Tenggara, Sabtu (24/2).

Plt. Sekdako Padangsidimpuan Roni memberi apresiasi dan motivasi kepada seluruh mahasiswa yang mengikuti kegiatan capping day tersebut.

Ia mengatakan, Kota Padangsidimpuan sebagai Kota Pendidikan harus mampu menjadi lumbung sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas di Tapanuli Bagian Selatan.

Disampaikan juga bahwa, belajar di Institut Teknologi & Kesehatan Sumatera Utara tentunya mempunyai cita-cita untuk menjadi perawat yang berkualitas yang merupakan profesi mulia dalam melayani masyarakat yang membutuhkan.

“Harapannya, Institut Teknologi & Kesehatan Sumatera Utara harus menjadi lumbung sumber daya manusia yang berkualitas,” ujarnya.

Sebelum mencapai titik keberhasilan menjadi perawat, tuturnya, ada beberapa hal yang harus dijalani seluruh mahasiswa Institut Teknologi & Kesehatan Sumatera Utara, diantaranya adalah belajar bersungguh-sungguh dalam menggapai ilmu pelajaran, baik dari para dosen maupun kakak-kakak senior yang sudah berhasil menjadi perawat.

Ditambahkannya, dukungan orang tua juga menjadi faktor penting dalam keberhasilan ini, oleh karenanya, seluruh mahasiswa harus belajar dengan sungguh-sungguh dan senantiasa memohon dukungan dari orang tua yang selalu mengharapkan kita untuk berhasil dan menjadi yang terbaik didalam kehidupan.

Seorang yang cerdas tidak pernah mengenal kata berhenti untuk belajar, dan setelah kegiatan ini jaga nama baik Almamater dan junjung tinggi peraturan kampus serta terus belajar dalam mencapai segala prestasi di kemudian hari.

Dia berharap kepada para mahasiswa Institut Teknologi & Kesehatan Sumatera Utara agar belajar dan bekerja dengan penuh pengabdian, tekun dan penuh tanggung jawab.

“Seperti kata Bung Karno, gantungkan cita-citamu setinggi langit. Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh diantara bintang-bintang,” pungkasnya.(Rong).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *