Plt Sekdako Hadiri Halal Bi Halal Keluarga Besar PN Padangsidimpuan

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Teks poto: POTO acara Halal Bi Halal lebaran Idul Fitri keluarga besar Pengadilan Negeri (PN) Kota Padangsidimpuan, Kamis (18/04/24).
Berita Sore/Birong RT Teks poto: POTO acara Halal Bi Halal lebaran Idul Fitri keluarga besar Pengadilan Negeri (PN) Kota Padangsidimpuan, Kamis (18/04/24).

PADANGSIDIMPUAN (Berita): Plt Sekretaris Kota Padangsidimpuan, Roni Gunawan Rambe SSTP, M.Si, menghadiri acara Halal Bi Halal keluarga besar Pengadilan Negeri (PN) Kota Padangsidimpuan, Kamis (18/04/24).

Dalam sambutannya, Roni menyampaikan bahwa mewakili Pemerintah Kota Padangsidimpuan dirinya mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Bulan yang Fitri ini, Roni berharap timbul semangat baru dan kekompakan baru dengan cara menjaga silaturahmi seluruh stakeholder yang bersatu padu membangun dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pengadilan Negeri Kota Padangsidimpuan yang telah menyelenggarakan acara ini. Dengan adanya Halal Bi Halal ini, semoga setelah mendengar ceramah dari Al Ustadz, bertambah pula keimanan dan silaturahmi kita,” ucapnya.

Sementara, Ketua Pengadilan Negeri Kota Padangsidimpuan Silvianingsih, S.H., MM, mengucapkan terima kasih kepada Pj. Walikota dan Plt. Sekda Kota Padangsidimpuan yang berkenan hadir
dalam acara Halal Bi Halal keluarga besar Pengadilan Negeri Kota Padangsidimpuan.

Dikatakan, Idul Fitri adalah momen untuk menyatukan semua dalam mempererat
silaturahmi baik dalam keluarga besar Pengadilan Negeri Padangsidimpuan maupun stakeholder yang bekerjasama di dalamnya.

” Di hari yang Fitri ini, dengan hati yang lapang, mari kita saling memaafkan. Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” tandasnya.(Rong).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *