Plt Sekda Kota Padangsidimpuan Ikuti Ekspose PPSD Dengan Kejaksaan

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Plt Sekdako Padangsidimpuan Roni Gunawan Rambe SSTP, MSi saat ikuti Ekspose PPSD Kota Padangsidimpuan di kantor Kejaksaan Negeri Kota Padangsidimpuan, Kamis (18/4/2024).

PADANGSIDIMPUAN (Berita): Plt Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan Roni Gunawan Rambe SSTP, MSi mewakili Pj Wali Kota ikuti Ekspose Kegiatan Pengamanan Pembangunan Strategis Daerah (PPSD) Kota Padangsidimpuan dengan Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan tahun 2024.

Kegiatan ini juga dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis PU dan TR, Kadis Perkim, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, Direktur RSU, Kabag Hukum, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, dan undangan lainnya di kantor Kejaksaan Negeri Kota Padangsidimpuan, Kamis (18/4/2024).

Plt. Sekdako Padangsidimpuan Roni Gunawan Rambe pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan atas bentuk perhatian terhadap pembangunan di Kota Padangsidimpuan.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini, mudah- mudahan ini membawa manfaat untuk semuanya khususnya masyarakat Kota Padangsidimpuan,” ujarnya.

Sementara, Kejari Padangsidimpuan Dr. Lambok MJ Sidabutar, SH, MH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pengamanan pembangunan strategis daerah khusus di Kota Padangsidimpuan.

“Kegiatan ini sesuai dengan undang undang Kejaksaan untuk melakukan pengamanan pembangunan strategis mulai dari Nasional hingga Daerah,” sebutnya.

Meskipun begitu syarat untuk melakukan pengamanan pembangunan strategis ini, menurutnya, harus ada permintaan dari OPD maupun dari Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota yang melampirkan keputusan Kepala Daerah bahwa kegiatan itu merupakan pembangunan strategis,” ungkapnya.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *