PKD Kec. Babalan Diharapkan Bisa Bekerja Maksimal

  • Bagikan
PKD Kec.Babalan foto bersama usai pelantikan di RM Singgasana Kelurahan Pelawi Utara, Senin(6/2/2023).beritasore/Boy Aprizal

P. BRANDAN (Berita): Pengawas Kelurahan Desa (PKD) Kec. Babalan diharapkan bisa bekerja maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Hal itu disampaikan Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu usai menghadiri pelantikan Pengawas Kelurahan Desa Kecamatan Babalan di RM Singgasana Kelurahan Pelawi Utara, Senin (6/2/2023).

“Semoga delapan PKD yang baru dilantik dapat bekerja maksimal dan menjadikan Pemilu sesuai amanah undang undang dengan motto bersama rakyat awasi pemilu ,” harapnya.

Ketua Panwaslu Kec. Babalan Iwan Fauzi SAg ketika dikonfirmasi mengatakan ada delapan petugas PKD yang lulus dari 48 pendaftar PKD di empat desa dan empat kelurahan di Kec. Babalan .

“Mulai saat ini ke delapan PKD yang baru dilantik sudah mulai bekerja .Hari ini juga kita lakukan bimbingan teknis kepada delapan PKD yang baru dilantik, ” jelasnya.

Dia berharap PKD Kec. Babalan dapat menjalankan tugas dan wewenang serta kewajibannya sesuai dengan ketentuan dan perundang undangan.

Turut menghadiri kegiatan pelantikan Forkopimcam Babalan, Ketua MUI Babalan,
Komisioner Panwaslu Kec. Babalan Ketua : Iwan Fauzi, S.Ag , Eko Maulana, S.Pd.I, M. Taufik Siagian SH (anggota) , PPK Kec. Babalan dan undangan lainnya. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *