PK Partai Golkar Rahuning Siap Menangkan Partai Golkar di Pemilu 2024

  • Bagikan

 

ASAHAN (Berita) : Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan siap memenangkan partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua FK Partai Golkar Kecamatan Rahuning, Asmadi Lubis kepada awak media di sekretariat PK Partai Gorkar Kecamatan Rahuning, Jalan Balai Desa Rahuning Induk, Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan, Kamis (27/7/2023).

” Kita siap memenangkan Golkar di Kecamatan Rahuning pada Pemilu mendatang, dan mendukung langkah tegas Ketua DPD Golkar Kabupaten Asahan, bapak Efi Irwansyah Pane yang menargetkan untuk mendapatkan 9 kursi DPRD di Kabupaten Asahan ” tegas Asmadi.

Dalam kesempatan ini Asmadi mengajak seluruh kader Partai Golkar Kecamatan Rahuning dan pengurus Partai Golkar yang ada di 7 desa untuk bekerja keras dan sama-sama berjuang memenangkan Partai Golkar serta membantu Bacaleg dari Partai Golkar baik tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat di Kecamatan Rahuning Dapil IV ini. Sehingga diharapkan kedepannya bisa membawa perubahan bagi masyarakat khususnya Kecamatan Rahuning.

” Melalui kesempatan ini saya juga minta kepada para pengurus Partai Golkar dan Bacaleg tingkat kabupaten, provinsi dan pusat agar turun melakukan konsolidasi ke bawah untuk memperkuat basis di akar rumput menjelang Pemilu 2024 ” ujar Asmadi.

Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Rahuning itu juga meminta, selain konsolidasi juga melakulan pendekatan dengan berbagai pihak termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama dan elemen masyarakat lainnya guna menampung aspirasi masyarakat.

” Sudah beberapa pengurus Partai Golkar dan bacaleg dari Kabupaten, Provinsi dan Pusat peduli kepada kami, mereka datang ke sekrerariat kami ini untuk melihat kesiapan kami memenangkan Partai Golkar menjelang Pemilu di tahun 2024 ” tandas Asmadi. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *