Pj. Walikota Padangsidimpuan Hadiri RUPS Tahunan dan RUPS LB PT. Bank Sumut

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Teks poto: Pj. Walikota Padangsidimpuan, Dr. Letnan Dalimunthe S.K. M., M.Kes, saat menghadiri (RUPS) tahunan dan RUPS Luar Biasa Bank Sumut di Ballroom Bank Sumut jalan Imam Bonjol, Medan, Senin (26/2).
Berita Sore/Birong RT Teks poto: Pj. Walikota Padangsidimpuan, Dr. Letnan Dalimunthe S.K. M., M.Kes, saat menghadiri (RUPS) tahunan dan RUPS Luar Biasa Bank Sumut di Ballroom Bank Sumut jalan Imam Bonjol, Medan, Senin (26/2).

PADANGSIDIMPUAN (Berita): Pj. Walikota Padangsidimpuan, Dr. Letnan Dalimunthe S.K. M., M.Kes, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan tahun buku 2023 dan RUPS Luar Biasa Bank Sumut di Ballroom Bank Sumut jalan Imam Bonjol, Medan, Senin (26/2).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara, Hasanuddin dan dihadiri pula oleh Komisaris Utama, Direktur Utama, Ketua DPRD Sumut, Kepala OJK Reg 5, serta peserta rapat dari seluruh kepala daerah se- Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu, Pj. Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin dalam sambutannya menekankan pentingnya bagi PT. Bank Sumut untuk terus mencari dan memanfaatkan peluang demi pengembangan perusahaan.

“Masih banyak tantangan yang dihadapi dan tentunya banyak peluang yang dapat dimanfaatkan, serta terus beradaptasi dengan perkembangan yang serba cepat ini, untuk meningkatkan kinerja PT. Bank Sumut ke depannya,” ucap Hasanudin.

Dikatakan pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara juga berkepentingan untuk melihat PT. Bank Sumut terus berkembang dan memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham.

“Memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham artinya penambahan penghasilan asli daerah (PAD), dengan begitu pembangunan yang bertujuan untuk menyejahterakan rakyat pun dapat digenjot,”sebutnya.

Hassanudin juga meminta PT. Bank Sumut untuk menjaga kepercayaan nasabah dan terus memberikan pelayanan terbaik pada nasabah. Selain itu, ia juga mengapresiasi pencapaian dan peningkatan rasio keuangan PT. Bank Sumut.

Sementara, Komisaris Bank Sumut menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang hadir sehingga rapat ini terlaksana dengan baik. Beliau berharap agar rapat ini menghasilkan keputusan kontribusi yang positif untuk kemajuan Bank Sumut ke depan.(Rong).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *