Pj Wali Kota Utus Perwakilan Padangsidimpuan Ikuti Pemilihan Putra/i Kebudayaan Tingkat Provsu

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Pj Wali Kota Padangsidimpuan Dr H Letnan Dalimunthe, SKM, MKes disela pelepasan 4 putra/i Kebudayaan Kota Padangsidimpuan di halaman Bolak Kota Padangsidimpuan, Minggu, (21/4/2024).

PADANGSIDIMPUAN (Berita): Pj Wali Kota Padangsidimpuan Dr.l H Letnan Dalimunthe, SKM, MKes mengutus 4 putra/i perwakilan Kota Padangsidimpuan ikuti pemilihan putra/i kebudayaan tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2024.

“Kalian akan menjadi garda terdepan untuk menjaga dan melestarikan eksistensi kebudayaan kita, menjadi motivasi bagi generasi muda untuk lebih mencintai kebudayaan kita sendiri,” tutur Letnan di acara
car free day,” disela pelepasan 4 putra/i Kebudayaan Kota Padangsidimpuan di halaman Bolak Kota Padangsidimpuan, Minggu, (21/4/2024).

Mereka adalah Ivan Alfarizi Ritonga, Rayhand Farel Irwi Nasution, Farhany Fadillah Harahap dan Rizka Khairunnisa Saputra Siregar yang Putra/ i terbaik Kota Padangsidimpuan yang akan mengikuti ajang pemilihan putra/i Kebuduyaan tingkat Provinsi Sumut di Medan
ppada 21 – 26 April 2024.

Pj. Wali Kota dalam sambutannya berpesan agar mereka ini menjadi penjaga dan pengenal budaya Sumatera Utara khususnya Padangsidimpuan.

“Jaga kesehatan, istirahat yang cukup, kemudian yang paling penting menjaga tata krama, yang dimana hal itu merupakan bagian dari budaya kita, berikan prestasi terbaik, dan jadilah kebanggaan orang tua dan pastinya Kota Padangsidimpuan” pesan Letnan. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *