Pj Wali Kota Padangsidimpuan Tinjau Bangunan Sekolah Rusak di Kampung Teleng

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Pj.Walikota Padangsidimpuan Dr H Letnan Dalimunthe, SKM, MKes tinjau bangunan sekolah rusak SDN 200106 di Kampung Teleng, Kelurahan Wek 3 Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Senin (4/3/2024).

PADANGSIDIMPUAN (Berita): Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Dr H Letnan Dalimunthe,
SKM, MKes, tinjau bangunan sekolah rusak SDN 200106 di Kampung Teleng, Kelurahan Wek 3 Kec. Padangsidimpuan Utara, Senin (4/3/2024).

Kunjungan ini merupakan respon dari Pemerintah Daerah atas informasi mengenai kerusakan sekolah tersebut yang perlu penanganan segera.

Pj Walikota Padangsidimpuan menyatakan bahwa, pihaknya prihatin dan berjanji untuk mengambil kebijakan tegas dalam memperbaiki situasi bangunan rusak sekolah tersebut.

“Pembangunan infrastruktur sekolah menjadi prioritas, Kami telah membuat kajian untuk membangun sesuai data yang ada,” ujar Letnan di sela tinjauannya.

Sementara, Kepala Sekolah SDN 200106 Kampung Teleng,Julianti Dalimunthe menyambut baik atas kunjungan Pj.Walikota di sekolah tersebut. Dia berharap bangunan sekolah rusak ini dapat segera di bangun.

“Kami harap sekolah ini dapat segera dibangun guna menciptakan proses belajar mengajar menjadi lebih aman dan nyaman,” tuturnya. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *