Pj Wali Kota Padangsidimpuan Lepas Truk Distribusi Logistik Pemilu 2024

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Dr H Letnan Dalimunthe, SKM, MKes didampingi Forkopimda saat melepas truk pengangkut logistik Pemilu 2024 dari gudang logistik KPU di Jalan Jend. Abdul Haris Nasution Kel. Batunadua Jae Kec. Padangsidimpuan Batunadua, Selasa (13/2/2024).

PADANGSIDIMPUAN (Berita): Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Dr H Letnan Dalimunthe, SKM, MKes melepas truk pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dari gudang logistik KPU di Jalan Jend. Abdul Haris Nasution Kelurahan Batunadua Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Selasa (13/2/2024).

Logistik Pemilu 2024 ini didistribusikan menuju enam Kecamatan se-Kota Padangsidimpuan dengan pengawalan personel Polres Padangsidimpuan, TNI dan anggota KPU Kota Padangsidimpuan.

Pj Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe berharap semoga pendistribusian logistik Pemilu berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan.

Letnan menjelaskan pendistribusian logistik pemilu tersebut ditargetkan harus tiba sebelum magrib dari Kecamatan ke seluruh TPS desa/ Kelurahan se-Kota Padangsidimpuan.

“Kepada pihak Bawaslu kita harap agar dapat melakukan pengawasan dalam pelaksanaan pendistribusian logistik sampai logistik tiba di seluruh TPS masing masing,” harapnya.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP. Dudung Setyawan, SH,SIK,MH, menekankan agar personil pengawalan distribusi logistik dapat memahami dengan baik tugas pengawalan dan resiko maupun mampu meminimalisir kesalahan sekecil apapun.

“Personil yang melakukan pengamanan TPS diharap agar melakukan pengawalan logistik mulai dari gudang KPU hingga ke TPS dan lakukan koordinasi instansi atau pihak penyelenggara terutama bila ada permasalahan dilapangan,” katanya.

Kapolres juga berharap, semoga pelaksanaan tugas pengamanan dan pengawalan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa hambatan serta diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT pada saat pelaksanaan tugas nantinya,” tandasnya.

Pelepasan logistik Pemilu ini turut dihadiri Forkopimda, mewakili Dandim 0212/Tapsel, mewakili Kajari Padangsidimpuan, Ketua KPU Tagor Dumora, SH, dan Komisioner KPU, Ketua Bawaslu Ratno Afandi Daulay dan Ketua PPK se Kota Padangsidimpuan.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *