Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Ajak Masyarakat Tingkatkan Iman dan Taqwa

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Teks poto: Acara peringatan Isra' Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di gedung Adam Malik, Kec. Padangsidimpuan Utara, Senin (4/3/2024).
Berita Sore/Birong RT Teks poto: Acara peringatan Isra' Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di gedung Adam Malik, Kec. Padangsidimpuan Utara, Senin (4/3/2024).

PADANGSIDIMPUAN (Berita): Peringati Isra’ Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H, Pj. Wali Kota Padangsidimpuan yang di wakili Asisten II Perekonomian, H Rahuddin Harahap, SH, MH mengajak masyarakat supaya tingkatkan iman dan taqwa.

Rahuddin menjelaskan, Isra’ Mikraj merupakan peristiwa luar biasa, dimana Isra’ Mikraj yang terjadi pada diri Baginda Nabi Muhammad SAW dilakukan dengan ruh dan jasad dan dalam waktu kurang dari satu malam.

“Sebagai umat islam sudah sewajarnya kita mengenal lebih dekat junjungan Nabi Besar Muhammad SAW, semua itu semata-mata untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” ujar Rahuddin di acara peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di gedung Adam Malik, Kec.
Padangsidimpuan Utara, Senin (4/3/2024).

Lebih lanjut, Rahuddin menyampaikan bahwa,
peringatan peristiwa Isra’ Mikraj Nabi Muhammad SAW ini, dirinya juga mengajak kepada segenap kaum muslim dan muslimah untuk bersama-sama senantiasa melakukan perubahan dari kesalahan menuju kesalehan, dari jalan gelap menuju terang, sehingga hikmah penting dari peringatan isra’ mikraj Nabi Muhammad SAW dapat di peroleh.

“Semoga peringatan Isra’ Mikraj ini dapat menjadikan hati kita semakin dekat dengan Allah SWT, serta memperkokoh iman dan meneladani nilai-nilai kesabaran, serta keikhlasan sesuai yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW,” imbuhnya.(Rong).

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *