Pj. Sekdakab Batu Bara Lantik 3 Pejabat Administrator

  • Bagikan
Sekdakab.Batu Bara Norma Deli Siregar SE,MM melantik 3 Pejabat Administrator di aula Rumah Dinas Bupati Komplek Inalum, Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka pada Jumat (17/02/2023).beritasore/alirsyah

BATU BARA (Berita): Bupati Batu Bara Ir.H. Zahir, M.AP yang diwakili Pj Sekdakab Batu Bara Norma Deli Siregar, SE,MM kembali melantik dan mengambil sumpah 3 pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Batu Bara, Pres rilis di terima Berita, Sabtu (18/2/2022).

Pelantikan 3 Administrator berlangsung di aula Rumah Dinas Bupati Komplek Inalum, Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka pada Jumat (17/02/2023).

Surat Keputusan Bupati Batu Bara Nomor: 250/BKPSDM/2023 melantik Syafrizal, ST sebagai Kabag Barang dan Jasa Setdakab Batu Bara, Jamaluddin SH sebagai Kabid Koperasi di Dinas Koperasi dan UKM.

Sedangkan Abdul Aziz, SE., sebagai Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Norma Deli Siregar SE,MM dalam sambutannya mewakili Bupati Batu Bara meminta kepada pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan semangat, loyalitas dan bekerja sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku.

Sekdakab Batu Bara mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

Bekerjalah di tempat baru dengan semangat dan bekerja sesuai tanggung jawabnya masing-masing.

Melaksanakan tugas harus saling bersinergi dan bersatu, terkait dengan program-program yang ada di desa dan yang ada di kabupaten upaya untuk mensejahterakan masyarakat.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *