Pj Bupati Langkat Terima Audensi MUI dan Baznas

  • Bagikan
Berita Sore/ist Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy, AP, MA menerima audiensi MUI dan Baznas dalam rangka silaturahim, di Kantor Bupati Langkat, Jum'at (23/02/2024)

LANGKAT (Berita): Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy, AP., MA menerima audiensi MUI dan Baznas dalam rangka silaturahim, di Kantor Bupati Langkat, Jum’at (23/2/2024)

Ketua MUI Langkat H Zulkifli Ahmad Dian LC, MA mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada Pj.Bupati Langkat yang telah meluangkan waktu menerima audiensi sekaligus menjalin silahturahmi kepada kami.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami bisa berjumpa langsung di tengah kesibukan Bapak PjbBupati Langkat,” ucapnya.

Beliau juga menyampaikan ucapan selamat kepada bapak HM Faisal Hasrimy, AP., MA yang diberi amanah sebagai Pj Bupati Langkat,.

“Ke depannya MUI dan Pemerintah Kabupaten Langkat dapat bersinergi lebih baik lagi di kepemimpinan bapak karena kepemimpinan bupati yang lama sudah sangat baik terhadap MUI Langkat,” ucapnya

Selanjutnya di kesempatan yang sama Ketua Baznas Langkat juga mengucapkan terimakasih serta menginginkan arahan-arahan dari Pj Bupati Langkat

“Kami sudah melihat kesuksesan bapak ketika membimbing Baznas Kabupaten Batubara dan Kabupaten Serdang Bedagai,” ucapnya.

Ia menjelaskan bahwasannya Baznas Kabupaten Langkat lebih besar menerima infaq daripada menerima zakat

“Bagaimana trik Pj Bupati bisa sukses meningkatkan zakat di daerah yang pernah beliau pimpin,” katanya.

Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy, AP., MA memberikan apresiasi kepada MUI dan Baznas Langkat yang bersungguh-sungguh dalam bekerja dengan satu tujuan mensejahterakan umat.

“Sesungguhnya orang yang hebat yakni orang yang selalu membuka dirinya untuk orang lain,” ungkapnya.

“Dengan niat yang tulus serta dengan waktu yang singkat ini kita saling bekerja sama bahu membahu untuk umat,” tambahnya.

Pj Bupati Langkat juga mempertanyakan
tentang Baznas dengan pendapatan yang sangat minim dari jumlah pegawai yang berzakat.

“Nantinya kita bisa diskusikan bersama seperti daerah-daerah yang telah saya jalankan,” ucapnya. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *