Pj Bupati Langkat Komitmen Festival Beduk Takbir Tanjung Pura Jadi Event Tahunan

  • Bagikan
Teks Foto/Beritasore/ist  Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.,AP melepas peserta festival beduk dan gema takbir tersebut, Selasa (9/4/2024)
Teks Foto/Beritasore/ist  Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.,AP melepas peserta festival beduk dan gema takbir tersebut, Selasa (9/4/2024)

LANGKAT(Berita): Ribuan masyarakat ikut memeriahkan Festival Beduk dan Gema Takbir 1 Syawal 1445 H Tingkat Remaja Islam se Kabupaten Langkat bertempat di Masjid Azizi Tanjung Pura, Selasa (9/4/2024) malam. Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.,AP melepas peserta festival beduk dan gema takbir tersebut.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan malam kemenangan 1 Syawal 1445 H. Jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 25 peserta dari kecamatan se Kabupaten Langkat.

Camat Tanjung Pura Muhammad Nawawi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pj Bupati Langkat yang hadir pada kegiatan tersebut.

” Malam kemenangan umat muslim dengan semangat pemuda yang luar biasa dengan antusias ribuan masyarakat tanjung pura  yang bersifat religi sangat luar biasa” ucapnya.

Nawawi menyebutkan semangat program kerja bubur pedas Pj Bupati Langkat sampai kepada seluruh jajaran panitia pada malam hari ini.

” Dimana ini merupakan kolaborasi antara pemerintah daerah dengan pihak kecamatan lalu di dukung dengan desa dan dimeriahkan oleh seluruh elemen masyarakat yang berbahagia menyambutnya” ucapnya.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menetapkan janji kepada masyarakat Tanjung Pura untuk menjadikan festival beduk menjadi event tahunan Kabupaten Langkat.

” Saya sudah berkordinasi dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Langkat untuk menjadwalkan ini sebagai event tahunan Kabupaten Langkat yang disupport APBD. Jika sudah di support saya mau dua kali lipat meriahnya dari tahun ini” ucap dan harap Hasrimy.

Pj Bupati Langkat merasa bangga dengan Festival Beduk dan Gema takbir, Hasrimy mengajak untuk agar kedepannya lebih banyak lagi kegiatan yang membangun Kabupaten Langkat dengan kolaborasi seluruh pihak.

” Sehingga program kerja Bubur Pedas benar benar melekat dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Langkat” harapnya.

Selanjutnya Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy melepas Festival Beduk dan Gema Takbir dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim sembari bertakbir.

Turut Hadir

– Wakapolres Langkat Kompol Henman Limbong, S.P., S.I.K

– Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik

Drs. H. Rudi Kinandung, M.AP

– Kadis Kominfo Wahyudiharto, S.STP, M.Si

– Kalak BPBD  H.M.Ansyari,M.Kes

– Kadis Perhubungan Arie Ramadhany, S.IP, M.SP

– Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun S.STP

– Kabag Kesra Muhammad Suhaimi,S.STP.SP

– Camat Tanjung Pura Muhammad Nawawi, S.STP,M.SP.(bap)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *