Pesta LGBT Usai Viral, Pemko Sidempuan Tutup Sementara Bells Cafe

  • Bagikan
Camat P.Sidempuan Utara Nanda Alfina

P.SIDEMPUAN (Berita): Pemko P.Sidempuan menginformasikan, pihaknya akan segera menutup sementara aktivitas di Bells Cafe  Siborang terhitung mulai Senin (27/2).

Penutupan ini dilakukan sebagai respon dari Pemko P.Sidempuan atas sorotan masyarakat terkait isu viralnya aktivitas LGBT di Bells Kafe tersebut beberap waktu lalu.

Sebelum melakukan penutupan, pihak Pemko Padang Sidempuan dahulu melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama di Kelurahan Kantin, Kecamatan Padang Sidempuan Utara.

Camat Padang Sidempuan Utara, Nanda Alfina mengatakan dari hasil pertemuan tersebut semua pihak tengah sepakat mengeluarkan keputusan bersama untuk menutup sementara Bells Cafe tersebut.

Pihaknya juga mengungkapkan sudah menghubungi Pihak Bells Cafe terkait keputusan ini.

Senin 27 Februari 2023 Pemerintah akan menutup sementara Bells Cafe”, tutur Camat Nanda usai pembukaan lubuk larangan di WEK III,” Minggu (26/2).

Dia menambahkan keputusan ini sudah final. kedepannya pemerintah akan lebih responsif dan bergerak cepat dalam menangani isu dan konflik sosial yang terjadi ditengah-tengah masyarakat kota Padang Sidempuan.

Nanda juga mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan menghindari tindakan-tindakan anarkis yang menimbulkan kegaduhan,” imbaunya.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *