Permasi Palas Salurkan Bantuan Untuk Warga Palestina

  • Bagikan

PALAS (Berita): Persatuan Mahasiswa Padanglawas (Permasi Palas), menyalurkan bantuan donasi untuk warga Palestina sebesar Rp.11.300.000, melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Medan, Jln Raden Saleh Dalam no.7 RW.9 Kewasan, Kec Medan Bar Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

Ketua Umum Permasi Palas, Muhammad Ripai Siregar didampingi Bendahara, Siti Hotnita Hasibuan, kepada Berita, Kamis (7/12) menyampaikan hal itu melalui seluler usai menyerahkan donasi kepada pengurus BAZNAS Kota Medan, Nur Indah di Aula Gedung BAZNAS Kota Medan.

Ripai mengatakan, bantuan tersebut sebelumnya adalah hasil dari aksi penggalangan dana yang pihaknya lakukan mulai tertanggal 3 November 2023 dan dikomandoi Parlaungan Harahap.

“Alhamdulillah gerakan amal shaleh ini untuk membantu saudara-saudara kita kaum muslimin di Palestina telah kita salurkan ke BAZNAS Kota Medan untuk disalurkan,” ucap Muhammad Ripai.

Ripai menambahkan, juga menyampaikan keprihatinan pihaknya terhadap penderitaan kaum muslimin di Palestina yang telah di jajah oleh kaum zionis Israel dan berdoa agar peperangan tersebut segera berakhir dan warga Palestina diberikan kemenangan. (Tio)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *