Peringati HUT PTPN IV , Kebun Pulu Raja Berikan Santunan Anak Yatim Dan Duafa

  • Bagikan
Manager Unit PTPN IV Kebun Pulu Raja bersama para asisten dan anak yatim dan kaum duafa
Manager Unit PTPN IV Kebun Pulu Raja bersama para asisten dan anak yatim dan kaum duafa

 

ASAHAN (Berita) : Dalam memperingati Hari Ulang Tahun PTPN IV Grup yang ke-27, PTPN IV Kebun Pulu Raja memberikan paket sembako gratis (beras, minyak goreng, gula putih) dan uang kepada sekitar 40 anak yatim dan kaum duafa.

Kegiatan sosial yang berlangsung di Balai Karyawan PTPN IV Kebun Pulu Raja, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Jumat (10/3/22) dihadiri Manager Unit Kebun Pulu Raja, Askep, Asisiten Pengolahan, Asisten SDM, Asisten Afdeling, Ketua SPBUN (diwakili), karyawan/ti dan undangan lainnya.

Mewakili Ketua SPBun PTPN 4 Pulu Raja dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun PTPN 4 Grup yang ke 27 tahun, semoga PTP terus berkembang, jaya dan menjadi perusahaan yang sehat, semangkin kuat, dan kegiatan seperti ini dapat berlanjut dan berkesinambungan, juga diharapkan mampu menjalin kerjasama warga dalam menjaga perkebunan PTPN IV Kebun Pulu Raja agar produksi sawit semangkin meningkat dan PTPN IV semakin jaya.

Sementara itu Manager Unit PTPN IV Kebun Pulu Raja Yudhy Hari Prabowo ST dalam sambutannya menyampaikan, usia 27 tahun merupakan usia yang cukup dewasa, tumbuh dan berkembang. Capaian produksi yang diraih pada tahun tahun lalu diharapkan dapat terus dipertahankan,

” Keberhasilan yang kita capai adalah pran kerjasama kita menjaganya, hasilnya juga dapat kita dinikmati dan kita rasakan bersama anak-anak kita. Ini berkat pran dan tanggung jawab kita bersama, pran kita juga untuk membuktikan bahwasanya perkebunan ini memang menjadikan kehipan kita yang harus kita jaga dan kita rawat agar tetap tumbuh dan berkembang ” ujar Yudhy.

Menurut Yudhy target-target produksi yang diberikan perusahaan merupakan suatu cita-cita. Cita-cita itu harus kita raih dengan kerjasama dan peduli kita bersama. ” Saya mengucapkan terimakasih dari randemen atas kerja keras kita bersama Tahun 2022 kita mendapat hasil cukup membanggakan. ” Ucap Yudhy.

Lanjut, Manager Unit Kebun Pulu Raja itu mengatakan, tahun 2023 saat ini yang sedang dijalankan diharapkan harus ada peningkatan juga. ” Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya, kerja kerasnya dan kerja cerdasnya yang bapak ibu berikan. Alhamdulillah sudah di atas dari target yang berjalan dari yang sudah ditetapkan ”

Diakhir sambutannya Yudhy mengharapkan karyawan bisa terus bekerja dengan baik, dan semoga hasil yang diraih dapat menjadi sumber kehidupan kita dan kita do’akan bersama grup terutama PPPN IV tetap menjadi PTPN yang jaya. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *