Pemko Sidempuan Terima Hibah Dirjen Kemendagri 3 Unit Mobil Damkar , 1 Ambulance

  • Bagikan
Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri, DR. Drs. Safrizal ZA.M.Si. saat menyerahkan hibah 3 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) 1 Ambulance secara simbolis kepada Wali Kota P.Sidempuan.beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita): Pemko P.Sidempuan mendapat hibah bantuan 3 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) 1 Ambulance dari Dirjen Kemendagri.

Mobil ini diserahkan langsung Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri, DR. Drs. Safrizal ZA.M.Si. secara simbolis kepada Wali Kota P.Sidempuan, Irsan Efendi Nst pada rapat Koordinasi Nasional Pemadam Kebakaran di Puri Agung Convention Hall Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Selasa (28/2) lalu.

Dengan Tema ” Pemadam Kebakaran dan Penyalamatan Tangguh, Rakyat Tumbuh Indonesia Maju”, terdapat 10 Pemerintah Daerah di Indonesia yang turut menerima hibah ini. Salah satunya Kota Padang Sidempuan.

Pada kesempatan itu, Dirjen Adwil Kemendagri, Drs.Safrizal berharap semakin banyak daerah dapat hibah, semakin banyak daerah yang memiliki kemampuan dalam memadamkan api.

” Memadamkan api tidak bisa dengan semangat menyala-nyala, tidak bisa dengan tekad kuat saja akan tetapi, memadamkan api harus dengan keterampilan dan peralatan yang mumpuni,” ujarnya.

Sementara, Walikota P.Sidempuan, Irsan Efendi Nst usai mengikuti rapat tersebut menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajarannya atas kerja keras dan telah menjalin hubungan dengan seluruh pihak selama ini.

“Ini adalah hasil dari kolaborasi, kita patut bersyukur dan semoga tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat Kota Padang Sidempuan semakin baik kedepannya,” tuturnya.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *