Pemko Sidempuan Siap Sukseskan Muswil Ke -13 Muhammadiyah

  • Bagikan
Wakil Wali Kota P. Sidempuan Ir. Arwin Siregar MM saat pimpin rapat berlangsung di Aula Kantor Walikota P. Sidempuan, Jl. Sudirman Ex. Merdeka No 2 Padang Sidempuan,Senin (06/02). beritasore/Birong RT

P.SIDEMPUAN (Berita): Pemerintah Kota P. Sidempuan siap mensukseskan Musyawarah Wilayah ( Muswil ) Ke – 13 tahun 2023 Muhammadiyah dan Aisyah Sumatera Utara ( Sumut ) dilaksanakan di P. Sidempuan.

Untuk mendukung dan mensukseskan acara tersebut Wakil Wali Kota P. Sidempuan Ir. Arwin Siregar MM memimpin rapat final musyawarah wilayah ke-13 Muhammadiyah & Aisyiah Sumatera Utara.

Rapat berlangsung di Aula Kantor Walikota P. Sidempuan, Jl. Sudirman Ex. Merdeka No 2 Padang Sidempuan, Senin (06/02).

Pemko P. Sidempuan menyampaikan kesiapannya mensukseskan Muswil Ke -13 tersebut, pihaknya siap memberi support penuh atas pelaksanaan muswil Muhammadiyah & Aisyah di Kota P. Sidempuan,” ujar Arwin.

Sementara, Wakil Sekretaris Muhammadiyah Sumut Drs. Mutholib, MM mengungkapkan bahwa pembukaan Muswil Ke -13 ini akan dilaksanakan di Alaman Bolak Padang Nadimpu.

Acara Muswil ini akan hadir sekitar 7.000 orang dari seluruh Cabang Muhammadiyah Se-Sumatera Utara, ungkapnya.

Kegiatan Muswil ini juga akan dilaksanakan beberapa agenda seperti, pawai peserta Muswil, Bazar di Kampus Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan ( UMTS ) dan rapat pemilihan kepengurusan akan dilaksanakan di UMTS dan diikuti peserta Muswil.

Pada pembukaan Muswil Ke -13 diagendakan akan dihadiri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi,” sebutnya.

Rapat final dihadiri Waka Polres P. Sidempuan Kompol Firdaus, SIK, MH, Sekdako Letnan Dalimunthe, S.K.M, M.Kes, mewakili Dandim 0212/TS serta Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Kota P. Sidempuan.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *