Pemko Padangsidimpuan Salurkan Bantuan Beras di Desa Siloting

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Dr H Letnan Dalimunthe, SKM, MKes menyerahkan bantuan beras kepada warga di Desa Siloting, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Senin (18/3/2024).

PADANGSIDIMPUAN (Berita): Pemko Padangsidimpuan menyalurkan bantuan beras kepada 274 kepala keluarga (KK) di Desa Siloting, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Senin (18/3/2024).

Bantuan beras ini langsung diserahkan Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Dr H Letnan Dalimunthe, SKM, MKes sebanyak 10 kg beras setiap Kepala Keluarga.

Menurut Pj Wali Kota, momen pemberian bantuan beras ini sangat tepat karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, “Kegiatan ini berkesinambungan dengan pemerintahan baik dari segi pembangunan ataupun kemasyarakatan,” ucapnya.

Letnan berharap semoga momen tersebut juga bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi
antara pemerintah desa dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan menuju pembangunan.

“Kegiatan seperti ini harus ditingkatkan, sehingga ketimpangan yang ada di desa baik dari segi pembangunan dan kemasyarakatan bisa dikomunikasikan pada Pemerintah Kota Padangsidimpuan dengan berkoordinasi melalui kepala desa,” tandasnya.

Kepala Desa Siloting, Suroto mengatakan pemberian bantuan ini merupakan satu langkah dalam mendukung program pangan murah yang digagas oleh Pemerintah Kota Padangsidimpuan dalam mengendalikan inflasi. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *