Pemko Binjai Salurkan Bantuan Pangan Beras

  • Bagikan
Berita Sore/ist Wali Kota Amir Hamzah menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat di Kantor PT Pos Binjai Jalan Sutomo nomor 25, Rabu (31/1/2024).

BINJAI (Berita) : Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah, MAP menyerahkan bantuan cadangan pangan pemerintah tahun 2024 kepada masyarakat di Kantor PT Pos Binjai Jalan Sutomo nomor 25, Rabu (31/1/2024).

Bantuan pangan tersebut merupakan program Badan Pangan Nasional RI melalui Perum BULOG, yang disalurkan oleh dinas terkait ke seluruh wilayah di Indonesia.

Khusus di Kota Binjai, bantuan beras disalurkan kelima kecamatan di Kota Binjai sebanyak 16.394 sasaran. Wali Kota Binjai menjelaskan, pemberian bantuan beras CPP ini merupakan bentuk perhatian dan komitmen dari pemerintah bertujuan mensejahterakan masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan beras ini bisa membantu masyarakat kita dalam menghadapi naiknya harga bahan pokok termasuk beras,” ujarnya.

Diharapkan juga melalui program penyaluran cadangan beras ini dapat memberikan bantuan konkret kepada masyarakat Kota Binjai dalam menghadapi tantangan pangan dan membantu memperkuat ketahanan pangan di daerah.

Turut hadir Kepala Bulog Divre III Cabang Medan Darma Wijaya, Kepala Kantor Pos Kota Binjai Rusman, Asisten I Setdako Binjai Aldi Agustian, SSos,MM. (RR)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *