Pemko Binjai Gelar Forum Perangkat Daerah

  • Bagikan
Teks foto : Wali Kota Binjai bersama sebagian petangkat daerah. ( Berita Sore/Ist)
Teks foto : Wali Kota Binjai bersama sebagian petangkat daerah. ( Berita Sore/Ist)

BINJAI( Berita): Pemerintah Kota Binjai menunaikan forum perangkat daerah guna menyusun rencana kerja pemerintah daerah ( RKPD) tahun anggaran 2025, Selasa( 27/2) di aula Pemko Binjai.

Wali Kota Binjai menegemukakan Forum Lintas Perangkat Daerah merupakan wadah untuk penajaman program dan kegiatan yang sudah disusun oleh perangkat daerah pada Rancangan Awal Rencana Kerja Perangkat Daerah yang akan disinkronkan dengan usulan pembangunan disampaikan masyarakat melalui forum musrenbang desa dan kecamatan sehingga sesuai dengan visi pembangunan Kota Binjai 2021-2026.

Amir minta kepada kita semua untuk bisa membangun komunikasi dan koordinasi yang baik serta gagasan yang konstruktif untuk terciptanya program perangkat daerah yang lebih berkualitas serta memberi kontribusi yang maksimal untuk pencapaian visi pembangunan Kota Binjai.

Hadir pada RKPD Wakil Ketua II DPRD Kota Binjai Ir. M. Syarif Sitepu, Anggota DPRD Kota Binjai Tengku Matsah, Kepala BPKPAD Kota Binjai Erwin Toga Purba, perwakilan Bappelitbang Provinsi Sumut Deasy Silvana Silitonga, SE, M.Si, ( RR)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *