Pemkap Paluta Selenggarakan Festival Seni dan Qasidah ke lV.

  • Bagikan
Teks Foto : Bupati Paluta Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si. dan undangan Do'a bersama saat pembukaan Festival seni dan Qasidah ke lV.
Teks Foto : Bupati Paluta Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si. dan undangan Do'a bersama saat pembukaan Festival seni dan Qasidah ke lV.

 

PALUTA (Berita): Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., secara resmi membuka Festival Seni dan Qasidah ke IV Kabupaten Padang Lawas Utara yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Kantor Bupati, 20/07/2023.

Kegiatn tersebut turut dihadiri Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., Ketua LASQI Provinsi Sumatera Utara, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara Basri Harahap, Kajari Padang Lawas Utara Dr. Hartam Ediyanto, SH., M.Hum., diwakili Kasi Datun Johanes M. Aritonang, SH. MH., Pabung Paluta 0212/TS Mayor Inf. Takbir Dahalu, Kakan Kemenag Drs. Sarifuddin Harahap., M.Pd., Danramil 05/PB Kapten Inf. Jungkarnaen Siregar, Wakapolsek Padang Bolak Iptu PM. Siboro, Para Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat se Kabupaten Padang Lawas Utara, Ketua TP PKK Kabupaten Padang Lawas Utara,Insan media, beserta jajaran, tamu undangan lainnya.⁣

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara festival seni dan qasidah ke IV di Kabupaten Lawas Utara, yang mana kegiatan ini merupakan kegiatan yang memang seyogyanya dilaksanakan di setiap tahunnya di Kabupaten Padang Lawas Utara. ⁣

Festival seni dan qasidah pada dasarnya merupakan program Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara secara berjenjang yang dimulai dari tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi hingga tingkat nasional, oleh karena itu, kegiatan ini merupakan momentum yang sangat penting dan memiliki nilai strategis dalam upaya menumbuhkan dan mengembangkan minat baca al-qur’an dan semangat berkesenian dikalangan masyarakat guna meningkatkan pemahaman, pengetahuan dan pendalaman terhadap agama untuk dijadikan pegangan dan pedoman dalam menjalani kehidupan sehari-hari sekaligus mempersiapkan generasi yang berkemampuan menerapkan gerakan dakwah Islam.⁣( Ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *