Pemkap Paluta Laksanakan Upacara HKN

  • Bagikan

PALUTA (Berita) Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara, Jumat (17/03/2023).

Upacara Hari Kesadaran Nasional dihadiri oleh Sekretaris Daerah Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., Para Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, dan diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Insan media Paluta,di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara

Pelaksanaan upacara hari kesadaran nasional (HKN), merupakan upacara bendera yang secara rutin dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara setiap tanggal 17 setiap bulannya yang bertujuan untuk memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara kepada masyarakat.

Amanat Wakil Bupati Padang Lawas Utara H. Hariro Harahap, SE., M.Si., yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam sambutannya menyampaikan bahwa upacara hari kesadaran nasional (HKN) berfungsi untuk meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja agar mampu bekerja secara profesional, memiliki integritas yang tinggi, serta jiwa nasionalisme sejati dalam mengemban setiap tugas yang diberikan.

Beliau juga mengatakan hari kesadaran nasional merupakan momentum bersama untuk mengingat bagaimana pentingnya kehidupan berbangsa dan bernegara, pentingnya menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia pungkasnya. (Ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *